Minggu, 09 November 2014

Skenario Gagal Akibat Galau

Jadi gini ceritanya….. *setel backsound tanjidor*
Sekitar lima bulanan lalu pas gue buka twitter eh di TL paling atas kebetulan ada tweet @radityadika, doi idola gue banget lah dari dulu. Dia ngetweet lagi nyari penulis scenario Malam Minggu Miko. Nah, berhubung imajinasi gue lagi kuat ya gue tulis lah scenario ini, baca dulu yaa….

Sekarang  lagi  jamannya  geng-gengan, termasuk geng motor dan apalah itu banyak banget. Miko dan Rian melihat berita tentang geng motor yang rusuh dan berbuat keonaran. Dan menurut rian itu keren dan keliatan lebih laki karena lelaki itu kuat ga kaya miko unyu-unyu cherrybelle gitu.
Rian   : wuidih mik ada geng motor rusuh itu
Miko : ah mana itu geng haji mansyur kali (sambil main gunbon di ipad)
Rian  : ah gua serius lo liat itu
Miko  : manaaa, oh iya makin ga beres ya itu geng gengan
Rian   : tapi itu laki mik, lakinya itu keluar
Miko : apa? Maksud lo kelaminnya keluar?

(HENING)

Rian  : yah bukan itu mah kelamin lo yang keluar benerin dulu
Miko : waduh oh iya (sambil nutup resleting boxer unlimitednya)
Rian : kita bikin geng gimana mik?
Miko : boleh juga yan, tapi geng apa?
Rian  : kita pikirin besok oke
Tak lama kemudian Anca datang sambil sambil megang dvd ghost rider
rian  : mas anca ngapain bawa-bawa dvd bajakan gitu, beli di emperan gang mansyur ya?
Anca : loh setau saya di emperan gang mansyur jual obat perkasa mas
Rian  : iya jual dvd sambil dagang obat kuat, mas itu ngapain bawa dvd bajakan gitu
Anca  : yee jangan sembarangan mas ini dvd asli, eh kw Thailand sih mas tapi yang grade ori juga ada kok
Rian  : emang mas anca pikir jersey bola persija, itu dvd apa mas?
Anca : keren mas filmnya ada setan naik motor gitu mas judulnya joss minder mas
Rian  : oh ghost rider kali mas
Miko :(datang lagi habis ganti kolor) mas anca ada maimunah tuh di luar
Anca:  loh mau ngapain mas?
Miko : ye mana saya tau mas

Keesokan harinya miko yang lagi asik menonton tv tercengan melihat rian.
Rian  : woy mik gimna gua udah kaya anak gangster kan? (mendekati miko dengan selayer dan pistol airnya)
Miko : ini gangster apa yan?
Rian  : ye norak lo mik, ini style gangster amerika mik, lo masih santai-santai aja mana style geng lo mik
Miko : oh emang gangster amerika gitu ya tapi kaya anak remaja gaul di acara music pagi yan
Miko masuk kamar dan rian duduk sambil nonton tv.
Miko : woy yan gimna kerenkan style gue
Rian  : aduh mik, gangster mana ada yang pake baju koko
Miko : wah justru ini style baru yan, dijaman yang udah error ini kita harus bias jaga sikap dan iman kita juga harus kita jaga makanya gua jadi gangster alim gini
Rian  : eh mik ini mah mentoknya ke remaja mesjid

            Gimana menurut anda….
Ini endingnya belom kelar sih gara-gara hubungan gue sama cewek gue waktu itu yang bikin parah semuanya, perlu tau aja kalo kita nulis sesuatu itu perlu imajinasi tertentu dan suasana hati. Nah berhubung waktu itu gue lagi gak mood kan gak lucu ending ceritanya jadi ngawur makanya gue telantarin deh ini scenario. Udah itu aja sih
@adittrachman



Tidak ada komentar:

Posting Komentar